Brandesign Indonesia

Brand and design merupakan 2 komponen penting yang harus diperhatikan dalam melakukan rebranding.

5 Jasa Graphic Design Jakarta

5 Jasa Graphic Design Jakarta

5 Jasa Graphic Design Jakarta

Graphic design adalah suatu bentuk seni yang di gambarkan dalam media visual. Banyak jasa graphic design yang menawarkan pembuatan graphic design, seperti di kota-kota besar jakarta. Dengan berbekal ilmu dan pengalaman yang tinggi, tentunya jasa graphic design tersebut sudah sangat paham akan kebtuhan design bagi perusahaan-perusahaan besar. Graphic design jakarta dipilih karena banyak orang-orang kreatif dan inovatif yang hadir. Seperti skill dalam menciptakan gambar yang berkualitas, menciptakan warna yang sesuai, menciptakan presisi yang berkualitas, dan menciptakan karya yang bernilai. Tidak heran bila jasa design menjadi pilih utama perusahaan-perusahaan besar sebagai partnet digital mereka. Akan tetapi, freelance dalam bidang graphic design juga terbilang banyak. Dengan memaparkan hasil dari portofolio mereka, tentunya ingin ikut serta dalam jasa outsource design graphic. Oleh karena itu, berikut ini adalah beberapa freelance dalam graphic design jakarta.

  • TDC-Indonesia

TDC Indonesia adalah agen komunikasi dan desain grafis terintegrasi yang berbasis di Jakarta. Dimulai oleh seniman berbakat dan praktisi komunikasi merek profesional, TDC Indonesia secara bertahap meningkatkan layanan dan kinerjanya dengan menambahkan solusi yang lebih kreatif. TDC Indonesia terus berubah dan dinamis untuk memberikan layanan yang lebih baik dan menambah lebih banyak solusi bagi pelanggan, termasuk Corporate dan Brand Identity, Logo Design, Company Profile Design, Calendar Design, Packaging Design, dan Website Design.

  • Increasink

Increasink adalah konsultan desain yang membantu perseorangan atau perusahaan untuk mengidentifikasi, mengembangkan, dan menyampaikan identitas brand dengan lebih dalam. Increasink juga mempunyai misi bahwa brand lokal seharusnya bisa bersaing dengan brand internasional lainnya. Increasink membangun brand dengan menyediakan jasa desain branding meliputi pembuatan logo, brand guidelines, company profile, print ad, website, motion graphic video dan digital marketing. Beberapa klien yang sukses bersama kami adalah Kaizen 10 Minute Haircut, WRP Lose Weight, Merry Riana, Bong Kopitown, Bong Chandra, Samsung, Coconut Island, Hammer.

  • Djunroo

Djunroo adalah freelance yang menawarkan jasa design dengan bentuk kreatif. Djunroo dapat membantu mencari solusi masalah anda, mengembangkan maupun menciptakan idea adalah kebiasaan saya. Saya berpengalaman sebagai Graphic Designer yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Logo, website, presentasi, print design, konten visual, apapun tentang design itu bidang keahlian saya. Selain design saya juga memiliki hardskill Photography, Digital Imaging, Motion Graphic, dan Videography.

  • Signdesign

Signdesign merupakan jasa design yang menawarkan kebutuhan korporasi, company profile, video profile, maskot perusahaan, brosur, buku panduan, desain logo, newsletter, desain kaos, desain logo gathering perusahaan, website, aplikasi, dsb. SignDesign telah bekerjasama dengan perusahaan terkemuka di Indonesia seperti Toyota-Astra Motor, Honda Astra Motor, Pertamina, Telkom, Bank Mandiri, Bank DKI dan lainnya. Perusahaan kami juga telah mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan kreatif terbaik sejabodetabek tahun 2019 dari Wirausaha Muda Mandiri program Bank Mandiri.

  • Dezignot

Dezignot adalah pelayanan multimedia dari hati ke hati karena sebuah desain adalah juga karya seni yang dihasilkan dari interaksi antara klien dan desainernya. Pengalaman bertahun-tahun membuat kami dapat memahami dan mewujudkan apa yang klien kami inginkan. Dengan komitmen jangka panjang, Dezignot akan membuat para klien memiliki kekuatan brand yang kuat di berbagai media. Kami melayanai jasa design untuk website, jasa design untuk iklan online, jasa edit video, jasa printing, dan jasa digital marketing ads.